Sukses


Jarang Tampil, Riyad Mahrez Berencana Pergi dari Manchester City

Bola.com, Manchester - Jarang mendapat kesempatan untuk tampil membuat Riyad Mahrez mulai tak betah di Manchester City. Situasi itu membuat Mahrez dikabarkan berniat untuk angkat kaki dari Man City.

Pemain 28 tahun itu bergabung dengan City pada awal musim 2018-2019. Manajemen Manchester City harus membayar 65 juta poundsterling (Rp 1,1 trilun) kepada Leicester City, demi mendapatkan jasa si pemain.

Keputusan Man City membeli Riyad Mahrez dengan mahal tentu bukan tanpa alasan. Pemain asal Aljazair itu tampil memukau bersama Leicester City. Dia meraih gelar juara Premier League 2015-2016, sekaligus didaulat sebagai pemain terbaik versi PFA pada musim yang sama.

Dibeli dengan harga mahal tidak menjadi jaminan jika Riyad Mahrez akan dapat menit bermain secara reguler. Dia harus menjalani persaingan ketat dengan pemain lain.

Situasi ini jauh berbeda dengan saat masih berseragam Leicester City. Ketika masih membela The Foxes, Riyad Mahrez selalu menjadi pilihan utama di sektor saya.

Namun, sejak bergabung dengan Man City, nama Riyad Mahrez tidak selalu ada dalam susunan pemain. Hingga pekan ke-35 Premier League musim ini, Riyad Mahrez baru memainkan 13 laga sebagai pemain inti.

Sementara itu, 13 pertandingan lainnya dimainkan dari bangku cadangan. Situasi ini membuat Mahrez tidak bahagia di Manchester City.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Berniat Angkat Kaki

Seperti dilansir Daily Mail, Riyad Mahrez kini bersiap pindah jika situasi tidak berubah. Dia ingin bermain di klub yang bersedia memberi menit bermain reguler.

Situasi yang dialami Riyad Mahrez saat ini tidak mengejutkan. Banyak pengamat yang sudah memprediksi jika mantan pemain Le Harve itu hanya akan jadi cadangan ketika pindah dari Leicester ke Man City.

Pada posisi yang sama dengan Riyad Mahrez, The Citizens punya banyak pemain yang tidak kalah hebatnya. Hal inilah yang membuat manajer Pep Guardiola tidak selalu memainkan Mahrez setiap pekan.

Selain Riyad Mahrez, Guardiola masih bisa memainkan Raheem Sterling, Bernardo Silva, hingga pemain muda Phil Foden di sektor winger kiri. Sejauh ini, Sterling yang selalu jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer