3 Pemain Siap Tinggalkan Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 23 Apr 2019, 15:00 WIB
FOTO: Romelu Lukaku, Mesin Gol Baru Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United harus bersiap ditinggal tiga pemainnya jika gagal tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Para pemain tersebut adalah David de Gea, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Manchester United harus melewati jalan terjal pada fase akhir musim. The Red Devils kalah 0-4 dari Everton pada laga pekan ke-35.

Hal itu membuat peluang Manchester United untuk lolos ke Liga Champions mengecil. Jika hal itu menjadi realita, Manchester United harus siap ditinggal pemain bintang.

Pogba, de Gea dan Lukaku menjadi bintang yang paling santer dikabarkan akan meninggalkan Manchester United. Sebagai pemain papan atas, tiga pemain tersebut tak rela jika tampil di Liga Europa.

Menjual ketiga pemain tersebut menjadi opsi yang paling masuk akal untuk Manchester United. Dana penjualan mereka bisa digunakan untuk membangun skuat baru didikan Ole Gunnar Solskjaer.

2 of 2

Peminat Bermunculan

Kiper dengan Overall Rating Terbaik di PES 2019
David de Gea. (AFP/Ian Kington)

Manchester United sudah mempertimbangkan untuk menjual David de Gea pada musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan de Gea tak kunjung sepakat kontak baru bersama klub tersebut.

Kontrak de Gea akan berakhir pada Juni 2020, jika tidak dilepas pada musim panas mendatang, ia berpeluang hengkang secara cuma-cuma.

PSG dan Real Madrid disebut berminat untuk mengamankan jasa de Gea. Kedua klub tersebut siap memberikan gaji besar untuk kiper nomor satu timnas Spanyol tersebut.

Sama seperti de Gea, Paul Pogba juga sudah memiliki peminat, yang juga adalah PSG dan Real Madrid. Manchester United berharap bisa mendapatkan dana sebesar 89 juta pound yang mereka keluarkan ketika menebusnya dari Juventus pada 2016.

Sementara itu, Romelu Lukaku sudah mengisyaratkan tertarik bermain di Italia. Juventus menjadi klub yang paling mungkin mendatangkan Lukaku. Manchester United ingin melepasnya dengan harga 75 juta pound.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓