Sukses


Bidik Gelandang Atletico, Manchester City Berpeluang Pecahkan Rekor Transfer

Bola.com, Manchester - Manchester City berpeluang memecahkan rekor transfer mereka pada musim panas nanti. Mereka akan menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan Rodri Hernandez dari Atletico Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum jika City tengah mencari gelandang bertahan baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menjadi pengganti jangka panjang dari Fernandinho di lini tengah mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi target transfer City adalah Rodri Hernandez. The Citizens dikabarkan sudah beberapa kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati sang gelandang di lini tengah Los Rojiblancos.

Dilansir dari The Telegraph, City benar-benar serius untuk mendatangkan Rodri. Mereka bahkan siap memecahkan rekor transfer mereka untuk mendatangkan sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Manchester City akan mendatangkan Rodri dengan menebus klausul rilis sang gelandang.

Langkah ini diambil setelah Atletico Madrid menolak untuk menjual sang pemain. Alhasil Manchester City harus membayar sekitar 61 juta pounds untuk mendatangkan sang gelandang.

Jika transfer ini terjadi, maka rekor transfer Manchester City akan pecah. Saat ini rekor pembelian termahal mereka adalah saat mereka membeli Riyad Mahrez dari Leicester City dengan harga 60 juta pounds pada musim panas tahun lalu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester City juga menyiapkan opsi lain. Mereka takut Atletico Madrid akan mempersulit transfer sang pemain sehingga mereka mencari alternatif lain.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer