Sukses


Dukungan Virgil van Dijk untuk Manchester United

Bola.com, Liverpool - Pemain bertahan Liverpool, Virgil van Dijk, mendukung Manchester United untuk mengalahkan Manchester City. Bagi Van Dijk, MU harus menang demi tampil di Liga Champions musim depan.

Saat ini, The Red Devils berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 64. Mereka tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur dan Chelsea yang menghuni posisi ketiga serta keempat.

MU pun bakal menghadapi Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, di Old Trafford, Rabu (24/4/2019). Mereka bertekad memetik kemenangan demi menjaga asa tampil di turnamen elite antarklub Eropa tersebut.

Bukan hanya membawa dampak positif buat Manchester United, kekalahan Man City juga bakal memengaruhi persaingan dalam perburuan titel juara Premier League musim ini.

The Citizens menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mendulang 86 poin. Mereka terpaut dua angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Jika Man City kalah, peluang The Reds untuk meraih trofi juara Premier League yang perdana terbuka lebar.

Virgil van Dijk optimistis pemain Manchester United bakal tampil maksimal dalam pertandingan ini. Apalagi, MU baru saja menelan kekalahan 0-4 dari Everton di Goodison Park, akhir pekan kemarin.

"Manchester United perlu membantu diri mereka sendiri. Everton memang tidak mudah untuk dikalahkan di kandang sendiri, tetapi 4-0 adalah hasil besar," kata Van Dijk.

"Kami tidak memiliki pengaruh pada hasil itu (derbi Manchester), tetapi Manchester United masih bermain untuk berlaga di Liga Champions dan mereka perlu mendapatkan hasil," paparnya.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer