Sukses


Suporter Manchester United Tak Rela Liverpool Juara

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Kyle Walker, mengatakan kalau suporter Manchester United lebih memilih melihat The Citizens juara Premier League dibanding Premier League. Hal itu ia katakan jelang laga antara Manchester United dan Manchester City yang akan berlangsung di Old Trafford.

"Suporter Manchester United berada dalam posisi yang sulit pada saat ini. Mereka merasa dilema," ujar Walker.

"Saya sedang mengajak anjing saya untuk jalan-jalan, lalu ada suporter Manchester United yang menghampiri saya."

"Mereka mengatakan lebih baik Manchester City yang menjadi juara dibanding Liverpool."

"Saya merasa cukup aneh mendengar hal tersebut. Tetapi, saya yakin kalau Manchester United akan memberikan perlawanan yang sengit," ungkap Walker.

Manchester United membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang finis di posisi empat besar dan tampil di Liga Champions pada musim mendatang. Namun, mereka tak rela jika Liverpool menjadi juara Premier League pada musim 2018-19.

Jika kalah dari Manchester City, Manchester United bisa kehilangan peluang finis di posisi empat besar. Namun jika menang atas The Citizens, Manchester United harus siap melihat Liverpool menjadi juara Premier League.

Sumber: talkSPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.
    Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.
    Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.

    Kyle Walker

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer