Manchester City Bakal Jadi Obat Luka untuk Manchester United

Oleh Rizki Hidayat pada 23 Apr 2019, 23:16 WIB
Manchester City v Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak sabar menghadapi Manchester City. Bagi Solskjaer, City akan menjadi pelampiasan MU yang tengah terluka.

Manchester United memang sedang mengalami fase yang sangat buruk. Mereka kalah dalam empat dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini.

Teranyar, The Red Devils menyerah 0-4 dari Everton dalam laga pekan ke-35 Premier League, di Goodison Park, Minggu (21/4/2019). Richarlison (13'), Gylfi Sigurdsson (28'), Lucas Digne (56'), dan Theo Walcott (64') bergantian membobol gawang MU.

Kini, Manchester United akan menghadapi Manchester City di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (24/4/2019). Skuat Setan Merah bertekad untuk menang, sekaligus menjadi obat luka setelah menelan hasil minor.

"Ini adalah pertandingan terbaik yang bisa kami minta setelah situasi belakangan ini. Para pemain saya terluka atas hasil-hasil ini. Kami mengadakan pertemuan setelah pertandingan kemarin (melawan Everton) dan para pemain kami terluka karena performa mereka," kata Solskjaer.

"Pertandingan melawan City adalah laga yang sempurna bagi kami, karena tidak ada tempat bagi kami untuk bersembunyi di atas lapangan," lanjutnya.

Andai meraih kemenangan dalam pertandingan ini, Manchester United masih menjaga asa untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Saat ini, MU berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 64, tertinggal tiga poin dari Chelsea di urutan keempat.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini