Sukses


Pogba Ungkap Reaksi Solskjaer di Ruang Ganti Setelah Manchester United Takluk dari Everton

Manchester - Paul Pogba akhirnya mengomentari kekalahan menyesakkan yang dialami Manchester United (MU) di markas Everton, Minggu (21/4/2019). Dia mengungkapkan ucapan Ole Gunnar Solskjaer kepada para pemain setelah mengalami kekalahan memalukan tersebut.

Bertandang ke Goodison Park, MU dipaksa menelan kekalahan 0-4 dari Everton. Hasil ini sekaligus membuat langkah Setan Merah mengejar posisi empat besar semakin berat. Saat ini, MU masih berada di urutan keenam dengan koleksi 64 poin dari 34 pertandingan. 

Bukan hanya kekalahan yang membuat fans MU meradang. Permainan para pemain MU, dianggap jauh dari harapan sehingga memaksa Solskjaer meminta maaf kepada suporter. 

Pogba juga menuai kritik akibat kekalahan ini.

"Di ruang ganti, kami membiarkan pelatih berbicara, staf juga, dan mereka melontarkan kebenaran. Mereka berkata apa yang terjadi dalam laga itu sama sekali tidak terhormat," kata Pogba seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (23/4/2019). 

"Apa yang kami lakukan di lapangan sama sekali tidak terhormat bagi rekan setim, staf, kitman, semua orang. Mereka telah memberikan hidupnya untuk pekerjaan, tim, dan klub ini," beber mantan pemain Juventus itu. 

Bertandang ke Goodison Park, gawang MU telah kebobolan dua gol di babak pertama. Richarlison dan Sigurosson membawa tuan rumah unggul 2-0 hingga turun minum. 

Di babak kedua, MU kembali kebobolan dua gol. Kali ini lewat Digne dan Theo Walcott. 

"Apa yang kami tunjukkan di lapangan, kami tidak memberi kesenangan pada mereka dan itu yang membuat kami marah pada diri sendiri. Tentu saja kami ingin melakukan yang lebih baik dan kami harus. Reaksinya harus ke arah sana," beber Pogba soal malam pahit bagi Manchester United tersebut. 

 

 

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Pogba juga sadar, kekalahan lawan Everton telah menyakiti hati para suporternya. Karena itu, dia juga meminta maaf dan berjanji akan membalasnya dengan bermain lebih baik. 

"Saya ingin mengatakan kepada para fans dan saya tahu ini tentu tidak cukup, tapi fans ingin reaksi dari pemain dan satu-satunya cara untuk meminta maaf kepada mereka adalah dengan memberi segalanya di lapangan, melakukan yang terbaik, membuka peluang, menciptakan gol, bertahan, dan bermain secaara tim dan tentu saja kami bisa saja kalah, tapi paling tidak dengan penampilan yang baik dan harga diri di lapangan," ujar Pogba. 

Saat ini, MU masih menyisakan empat pertandingan lagi di Liga Inggris. Apa saja? Simak jadwal selengkapnya di halaman berikutnya. 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal MU di Liga Inggris

 Jadwal Manchester United (MU)

28 April 2019: MU vs Manchester City

5 Mei 2019: MU vs Chelsea

12 Mei 2019: Huddersfield Town vs MU

12 Mei 2019: MU vs Cardiff City

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer