Jelang Manchester United Vs Manchester City: Misi Perjuangan Paul Pogba di Depan Fans Setan Merah

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 24 Apr 2019, 18:35 WIB
Paul Pogba

Jakarta - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku tak maksimal dalam penampilan kontra Everton. Walhasil, Paul Pogba berniat membuktikan dirinya masih pantas berseragam Setan Merah saat duel melawan Manchester City di Old Trafford Stadium, Rabu (24/4/2019) atau Kamis dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Inggris.

Pogba masih merasa bersalah setelah Manchester United kalah 0-4 di kandang Everton, akhir pekan lalu. Di laga tersebut, penampilan para pemain MU sangat mengecewakan. Bahkan, kekalahan tersebut membuat manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer meradang hingga menyebut para pemain MU memalukan.

"Kami harus bangkit dan menunjukkannya di lapangan. Hal yang kami lakukan (vs Everton) sangat tidak menghargai diri sendiri dan para fans. Padahal, fans terus mendukung kami setelah tertinggal empat gol, mereka terus memberi kekuatan," kata Pogba, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Melihat sikap fans Manchester United di kandang Everton yang terus memberikan dukungan membuat hati Pogba tersentuh. Dia pun ingin membalasnya dengan kemenangan saat menjamu Manchester City, dini hari nanti. "Semua pemain Manchester United ingin berterima kasih kepada fans. Kami harus meminta maaf kepada mereka dengan kinerja yang baik. Kami akan bersikap baik di lapangan," ujar Paul Pogba.

2 of 2

Berikan yang Terbaik

Manchester United, Manchester CIty, Premier League
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyundul bola ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Manchester City takluk 2-3 dari Manchester United. (AP Photo/Matt Dunham)

Pogba mengatakan, dirinya ingin tampil baik dalam Derby Manchester. Pemain berusia 25 tahun itu merupakan bintang kemenangan MU saat mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium, 7 April 2018.

Dalam laga tersebut, Pogba mencetak dua gol dan membantu MU menang 3-2. Selain itu, MU juga menunda pesta gelar Liga Inggris milik The Citizens.

"Itu sudah masa lalu. Namun saya senang bisa menghentikan mereka dari perayaan gelar di depan MU. Itu sangat bagus," ucap Pogba.

"Di laga ini, kami akan memberikan segalanya, tidak boleh memikirkan hal lain. Kami akan pergi ke lapangan dan memberikan yang terbaik," katanya menegaskan.

Lanjutkan Membaca ↓