Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Hanya Inginkan Pemain Manchester United yang Rela Berkorban

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku mulai menemukan pemain-pemain yang rela berkorban untuk klub setelah kekalahan ketujuh dari sembilan laga terakhir. Manajer asal Norwegia itu berharap para pemain menyadari betapa pentingnya mengenakan jersey The Red Devils, di mana mereka yang tidak siap menjawab tantangan boleh pergi.

Manchester United takluk 0-2 dari Manchester City pada laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Kamis (25/4/2019). Kekalahan itu merupakan hantaman besar bagi harga diri Manchester United dan semakin menyulitkan langkah mereka menuju empat besar.

Sebelumnya, Solskjaer mengkritik para pemain harus mulai menyadari kemampuan mereka dan mengembangkan kekurangan. Mantan striker Manchester United itu juga menginginkan karakter-karakter pemain yang tepat untuk kembali membangun skuat The Red Devils pada musim depan.

Solskjaer hanya mau menerima pemain-pemain yang siap berkorban untuk Manchester United mengingat mereka harus bekerja sangat keras untuk kembali menjadi The Red Devils yang sebenarnya, yang berjaya di puncak Premier League. Solskjaer tidak bisa memikirkan cara lain jika tidak meminta para pemain berkorban dan memberikan segalanya.

"Anda harus berpikir jangka panjang, tetapi Anda semakin banyak belajar soal para pemain, soal apakah mereka telah bermain di zona nyaman, dan siapa pemain yang rela berkorban untuk memajukan Manchester United," kata Solskjaer di Sky Sports.

"Itulah yang sedang saya temukan, dan pemain-pemain seperti itulah yang ingin Anda rangkul untuk terus melaju. Anda bisa melihat bagaimana hasrat mereka hari ini, betapa berartinya laga ini untuk mereka. Namun, Anda harus melakukannya dalam setiap pertandingan," lanjutnya.

Komentar Solskjaer ini tentu merupakan kritik keras bagi para pemain. Artinya, Solskjaer tidak segan merombak skuat yang sekarang. Dia hanya mau mempertahankan pemain dengan karakter yang sesuai dengan jati diri Manchester United.

"Saya ingin memastikan ketika kami kembali menjalani pramusim, saya bisa mendapatkan karakter-karakter yang tepat. Ketika Anda berada di Manchester United, Anda akan selalu disorot dan diberitakan," tegas Solskjaer.

"Jadi Anda harus memastikan bahwa Anda harus bekerja keras setiap hari dan memberikan usaha maksimal seperti yang mereka lakukan hari ini, itulah tanggung jawab Anda," tutupnya

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer