Sukses


Unai Emery Kirim Pesan buat Fans Arsenal Setelah Kalah dari Wolves

Bola.com, Jakarta - Manajer Arsenal, Unai Emery, menerima tanggung jawab atas kekalahan 1-3 dari Wolverhampton pada lanjutan Premier League di Molineux Stadium, Kamis dini hari WIB (25/4/2019).

Asa finis di zona Liga Champions makin berat dengan kekalahan tak terduga ini.

Emery lantas menitip pesan, khususnya buat suporter setia Arsenal.

"Ketika kita menang, kita menang bersama. Saat kita kalah, kita kalah bersama. Secara umum, saya pikir kami masih bisa berada di posisi empat besar dan hari ini kami kalah di tangan sendiri. Kami perlu melanjutkan dan saya ingin sampaikan kepada pemain serta suporter untuk terus melanjutkan ini dan mengambil kesempatan pada laga hari Minggu," tutur Emery.

Manajer 47 tahun itu menambahkan ia sepenuhnya memikul tanggung jawab kesalahan atas kekalahan tim asuhannya.

"Saya biasanya sangat disiplin dengan diri sendiri," ujarnya.

"Saya marah dengan diri sendiri. Kami tidak memainkan rencana permainan seperti yang saya inginkan. Saya tak marah dengan pemain, saya marah dengan diri sendiri. Ide dan saya saya adalah memandang ke depan dan mencari solusi."

"Tidak untuk mencari siapa pemain yang bermain paling buruk atau mengapa mereka tidak melakukan yang terbaik seperti yang kami bicarakan sebelumnya. Pertama, saya menemukan solusinya," lanjutnya.

"Solusi buat saya sekarang adalah memikirkan laga pada hari Minggu dan mengambil kesempatan untuk kembali dengan penampilan terbaik dan tim kompetitif terbaik kami untuk kemungkinan mengambil tiga poin," ucap Emery.

Pada Minggu (28/4/2019), the Gunners akan kembali menjalani laga tandang, kali ini melawan Leicester City di King Power Stadium.

Saat ini Arsenal ada di peringkat kelima dengan poin 66, atau satu poin lebih sedikit dari Chelsea, yang menghuni batas aman zona Liga Champions (posisi keempat).

Sumber: The Sport Review

Video Populer

Foto Populer