Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Pastikan Paul Pogba Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan kalau Paul Pogba akan dipertahankan klub. Pogba disebut sebagai pemain yang memiliki jiwa pemimpin di The Red Devils.

Pogba disebut telah meminta manajemen Manchester United untuk melepasnya pada musim panas mendatang. Ia berniat melanjutkan karier di Real Madrid agar bisa berkolaborasi dengan Zinedine Zidane.

Namun, Solskjaer yakin kalau Pogba masih berambisi menjadi bagian dari Manchester United.

"Kita tak bisa menjamin apa pun di sepak bola. Namun, saya yakin kalau Paul Pogba akan bertahan di Manchester United," ujar Solskjaer.

"Saya akan berusaha untuk membuat Paul bertahan. Sejauh ini, hanya jawaban seperti itu yang bisa saya berikan."

"Dunia terus berubah, kami tidak memiliki Bryan Robson, Roy Keane atau Steve Bruce di ruang ganti kami. Kami membutuhkan sosok pemimpin seperti mereka."

"Selain itu, saya juga tidak menangani klub seperti Sir Alex Ferguson, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho. Kami adalah manajer yang berbeda," ungkap Solskjaer.

Pogba dikabarkan hilang kepercayaan kepada Solskjaer yang mengubah formasi tim pada beberapa laga terakhir. Selain itu, Manchester United terancam tidak tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Dua alasan tersebut membuat Pogba disebut ingin meninggalkan Manchester United dan bergabung ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Rombak Skuat

Ole Gunnar Solskjaer disebut akan memasuki periode paling sulit dalam kariernya. Jika Pogba hengkang yang berpotensi diikuti beberapa bintang lainnya, Solskjaer harus siap membangun skuat baru.

Lini pertahanan akan menjadi fokus utama Solskjaer pada musim mendatang. Sejauh ini, hanya dua pemain bertahan yang menunjukkan performa konsisten, yaitu Luke Shaw dan Victor Lindelof.

Tidak adanya direktur teknik di Manchester United membuat pekerjaan Solskjaer untuk mencari pemain anyar semakin sulit.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer