Sukses


Nonton Live Streaming Liverpool Vs Huddersfield Town, Sabtu 27 April 2019

Bola.com, Jakarta - Pertandingan menegangkan bakal terjadi di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB. Liverpool bakal berjibaku maksimal agar bisa menundukkan Huddersfield Town, sehingga akan nangkring di posisi puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan Liverpool Vs Huddersfield Town melalui saluran beIN Sports 1. Selain itu, Sahabat Bola.com bisa memilih live streaming dengan url berikut ini: www.rcti.tv/livetv.

Pertandingan dini hari WIB ini memiliki arti sangat penting bagi Liverpool. Andai menang, mereka bisa kembali berada di pemuncak klasemen sementara. Namun, jika terjadi sebaliknya, mereka harus bersiap 'menyerahkan' gelar ke Manchester City.

Liverpool memiliki kesempatan besar menekuk Huddersfield Town. Hal itu berlatar fakta The Reds sedang on fire. Liverpool punya kans mengoleksi kemenangan ke-10 secara beruntun di seluruh kompetisi. Jika terjadi, mereka hanya kalah sekali dari perolehan Liverpool bersama Rafael Benitez pada medio Maret - Mei 2006 (11 pertandingan beruntun).

Selain itu, Liverpool tak pernah kalah pada 39 pertandingan Premiership di Stadion Anfield. Beberapa pemain juga sedang merasakan performa terbaik. Satu di antaranya adalah Sadio Mane, yang mampu mencetak 9 gol pada 8 pertandingan Premiership di Anfield.

Sumber: BBC, RCTI

Video Populer

Foto Populer