Sukses


Persaingan Sengit 4 Klub Premier League untuk Tiket Liga Champions

Bola.com - Premier League sudah memasuki pekan ke-36, namun persaingan masih berjalan ketat, baik itu perebutan gelar juara maupun perebutan posisi empat besar.

Gelar Premier League masih menjadi rebutan Manchester City dan Liverpool. Namun, persaingan untuk posisi empat besar tidak kalah menarik.

Tercatat, ada empat klub yang masih saling sikut untuk memperebutkan dua tempat tersisa di posisi empat besar. Klub-klub tersebut adalah Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Tottenham Hotspur masih menjadi pengumpul poin terbanyak di antara empat klub tersebut, yaitu dengan 70 poin. Namun, jarak The Lilywhites dengan Manchester United hanya tiga poin.

Hal itu membuat hasil tiga pertandingan sisa akan menjadi sangat krusial. Keempat klub Premier League itu masih memiliki peluang yang hampir sama untuk menempati posisi empat besar.

Berikut ini adalah prediksi Bola.com untuk perebutan posisi empat besar di Premier League.

2 dari 6 halaman

Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur masih berkompetisi di Liga Champions. The Lilywhites menembus semifinal dan akan menghadapi Ajax.

Hal itu membuat fokus Tottenham bisa terpecah. Namun, The Lilywhites memiliki sisa pertandingan yang tidak terlalu berat di Premier League.

Tottenham akan menghadapi West Ham United, Bournemouth dan Everton. The Lilywhites berpeluang meraih hasil positif pada sisa pertandingan tersebut.

Vs West Ham United - imbang

Vs Bournemouth - menang

Vs Everton - imbang

Total poin: 75 poin

3 dari 6 halaman

Chelsea

Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United, Watford dan Leicester City pada tiga laga sisa di Premier League. Laga melawan Manchester United akan menjadi laga yang krusial karena dua klub tersebut sedang bersaing untuk menempati posisi empat besar.

Namun, sama seperti Tottenham Hotspur, Chelsea masih berkompetisi di Liga Europa. The Blues mengincar gelar di kompetisi tersebut untuk menjaga peluang tetap tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Vs Manchester United (T) - imbang

Vs Watford (K) - menang

Vs Leicester City (T) - imbang

Total poin: 72 poin

4 dari 6 halaman

Arsenal

Arsenal mengalami penurunan performa pada akhir musim 2018-19. The Gunners kalah pada dua laga terakhirnya, yaitu dari Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers.

Hal itu bisa memengaruhi mental Arsenal yang masih berkompetisi di Liga Europa. Tiga laga terakhir tidak terlalu menguntungkan Arsenal karena mereka menjalani dua laga tandang.

Catatan mereka ketika bertandang pada musim ini tidak terlalu memuaskan. The Gunners hanya mampu menang dalam enam laga dari 17 laga tandang musim ini.

Vs Leicester City (T) - imbang

Vs Brighton (K) - menang

Vs Burnley (T) - kalah

Total poin: 70 poin

5 dari 6 halaman

Manchester United

Manchester United mengalami penurunan performa pada saat yang tidak tepat. Performa buruk parap pemain kembali menyeruak setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

Hal itu membuat Ole Gunnar Solskjaer memiliki pekerjaan berat pada sisa musim. Walaupun masih optimistis bisa finis di posisi empat besar, Manchester United tak memiliki peluang yang besar.

Vs Chelsea (K) - imbang

Vs Huddersfield Town (T) - menang

Vs Cardiff City (K) - menang

Total poin: 71 poin

6 dari 6 halaman

Kesimpulan

Prediksi hasil pertandingan keempat klub yang memperebutkan posisi empat besar menunjukkan kalau Tottenham Hotspur dan Chelsea berpeluang mendapatkan tiket ke Liga Champions.

Sementara itu, untuk tiket Liga Europa bisa diamankan Manchester United. Arsenal akan kesulitan pada tiga laga sisa, sehingga membuat mereka tak mendapat tiket ke kompetisi Eropa.

Tetapi Arsenal masih bisa tampil di Liga Champions jika menjadi juara di Liga Europa pada musim ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer