Paul Pogba Tolak Ikut Pramusim Manchester United ke Asia

Oleh Aditya Wicaksono pada 27 Apr 2019, 14:00 WIB
Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal

Bola.com, Manchester - Paul Pogba dikabarkan menolak untuk memberikan paspornya untuk mengurus visa ke China demi kepentingan kegiatan pramusim Manchester United. Hal itu menguatkan spekulasi kalau Pogba berniat hengkang dari Old Trafford.

Manchester United akan menjalani kegiatan pramusim ke Asia. Semua pemain diharuskan menyerahkan berkas yang diperlukan untuk mengajukan visa.

Namun, Pogba menjadi pemain yang menolak untuk mengumpulkan paspor. Hal itu disebut sebagai cara Pogba memaksa Manchester United untuk menjualnya pada musim panas mendatang.

Manchester United masih bersikap tenang terhadap sikap Pogba. Manajemen dan Ole Gunnar Solskjaer optimistis kalau Pobga akan bertahan di The Red Devils.

Pogba disebut sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United. Gelandang asal Prancis itu ingin hengkang ke La Liga dan bergabung ke Real Madrid agar bisa berkolaborasi dengan Zinedine Zidane.

Sementara itu, Solskjaer terus menyuarakan kalau Pogba akan bertahan.

Manchester United masih membutuhkan Pogba. Saya yakin ia akan bertahan di sini, walaupun di dalam sepak bola tidak ada kepastian,” ungkap Solskjaer.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini