Sukses


Arsenal Siap Tampung Bek Manchester United

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan berada di garis dalam perburuan bek Manchester United, Eric Bailly. Bek yang berasal dari Pantai Gading kehilangan tempat di skuat utama Manchester United.

Eric Bailly bergabung ke Manchester United pada 2016. Saat itu, ia menjadi pembelian pertama Jose Mourinho di The Red Devils.

Bailly mendapat kepercayaan untuk tampil di lini pertahanan. Namun, cedera yang ia alami menyebabkan penurunan performa.

Pada akhirnya, Mourinho juga lah yang melakukan demosi kepada Bailly. Ia tergusur dari skuat utama Manchester United.

Pergantian manajer, dari Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer, tak mengubah nasib Bailly. Ia tak lagi mendapat kepercayaan untuk masuk dalam starting lineup.

Machester United bersiap melepasnya dengan harga 20 juta pound pada musim panas mendatang. Sebelumnya, Real Madrid menunjukkan minat. Namun, mereka mundur dan meninggalkan Arsenal sebagai satu-satunya klub yang mengincar Bailly.

2 dari 2 halaman

Pengganti Shkodran Mustafi

Arsenal menginginkan bek anyar untuk menggantikan peran Shkodran Mustafi. Sejak didatangkan dari Valencia, Mustafi dianggap tak menunjukkan performa yang konsisten.

Bek asal Jerman itu kerap melakukan blunder yang berakibat bersarangnya gol ke gawang Arsenal. Meskipun terus mendapat pembelaan dari Unai Emery, Mustafi diyakini akan dilepas klub.

Dorongan suporter Arsenal menjadi faktor utama. Suporter The Gunners tak lagi bisa percaya kepada Mustafi jika dimainkan di jantung pertahanan Arsenal.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer