Sukses


Beri Dukungan untuk Alisson Becker, Pepe Reina Tunggu Liverpool Jadi Juara

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Pepe Reina, memberikan dukungan kepada Liverpool untuk menjadi juara Premier League. Selain itu, Reina juga takjub dengan performa Alisson Becker pada musim perdananya membela Liverpool.

Alisson Becker mencatatkan clean sheet ke-20 pada Premier Legue 2018-19 saat Liverpool menang 5-0 atas Huddersfield Town. Catatan itu membuatnya menjadi kiper kelima sepanjang sejarah Premier League, yang mampu mencatatkan 20 clean sheet dalam satu musim.

Uniknya, Reina yang pernah membela Liverpool, adalah satu di antara lima kiper tersebut. Pepe Reina dua kali mencatatkan 20 clean sheet dalam satu musim Premier League, yaitu pada musim 2005-06 dan 2008-09.

Tiga kiper lainnya adalah Petr Cech (24 clean sheet), Edwin van der Sar (21 clean sheet) dan Peter Schmeichel (20 clean sheet). Hal itu membuat Alisson berada dalam jajaran kiper top Premier League walaupun baru satu musim berada di kompetisi tersebut.

Tidak hanya memberikan dukungan untuk Alisson, Reina juga berharap Liverpool bisa mengamankan gelar Premier League pada musim ini.

“Selamat Alisson, anda melakukan hal hebat di Liverpool. Semoga jumlah clean sheet bertambah dalam sisa pertandingan dan Liverpool meraih gelar,” tulis Reina.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat pertama pada klasemen sementara Premier League dengan keunggulan dua poin atas Manchester City, yang baru akan bertanding pada Minggu (28/4/2019).

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer