Sukses


Pedro Anggap Duel Kontra Manchester United Layaknya Partai Final

Manchester - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, menganggap duel kontra Manchester United pada pekan ke-36 Premier League, di Old Trafford, Minggu (28/4/2019), layaknya partai final. 

MU dan The Blues sedang memperebutkan posisi empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Chelsea berada di posisi keempat dengan raihan 67 poin, unggul tiga angka dari skuat Setan Merah.

"Ini seperti final bagi kami. Sangat penting untuk mencapai empat besar. Kami harus menang di Manchester, tetapi kami tahu sulit untuk bermain di sana," kata winger Chelsea asal Spanyol tersebut, dikutip dari Sky Sports.

Baik Chelsea dan Manchester United sama-sama gagal meraih kemenangan dalam laga terakhir. Chelsea hanya bisa meraih satu poin saat jumpa Burnley akhir pekan lalu. Sementara itu, MU justru tersungkur di tangan Manchester City pertengahan pekan ini di Old Trafford.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Waspadai MU

Kendati bertindak sebagai tuan rumah, kondisi MU sedang terpuruk. Dalam delapan pertandingan terakhir, Setan Merah menelan enam kekalahan dan meraih dua kemenangan.

Namun, Pedro tak mau melihat catatan buruk MU. Terlebih, The Red Devils punya banyak pemain berkualitas yang bisa mengubah hasil.

"Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dan tim yang sangat bagus. Mereka tidak dalam momen yang sangat bagus, atau dalam kondisi yang sangat baik. Tetapi kami harus berjuang bersama untuk memenangi pertandingan ini," ucap mantan pemain Barcelona tersebut.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer