Sukses


Chelsea Ingin Perpanjang Masa Peminjaman Mateo Kovacic dari Real Madrid

London - Chelsea tertarik untuk memperpanjang masa peminjaman gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic. Bukan hanya itu, The Blues juga siap menebus Kovacic dari Madrid dengan banderolĀ 30 juta euro.

Gelandang timnasĀ Kroasia tersebut sedang dipinjamkan selama semusim di Chelsea. Di sisi lain, ada keinginan dari klub London itu untuk membuat kontrak permanen, meski sedang dalam larangan transfer.

The Daily Mirror mengklaim kedua klub sedang berdiskusi untuk membangun kesepakatan permanen. Namun, sejauh ini belum ada laporan soal hasil pembahasan tersebut.

Pemain berusia 24 tahun ini telah membuat 43 penampilan di tim utama untuk klub London Barat sejak kesepakatan pinjaman musim panas lalu. Tapi, sejauh ini tidak ada opsi untuk membeli termasuk dalam kesepakatan.

Namun, Daily Mail mengatakan awal bulan ini, Real Madrid senang untuk menguangkan si pemain pada musim panas ini. Mereka dilaporkan tengah melakukan pembicaraan dengan klub Rusia Zenit Saint Petersburg.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Tetap di Stamford Bridge

ā€œAku ingin mencoba dengan Kovacic. Dia hanya dipinjamkan, tentu saja. Saya sangat suka bahwa Kovacic akan tinggal bersama kami,ā€ kata bos Chelsea Maurizio Sarri kepada wartawan awal pekan ini.

Pernyataan Sarri ini seakan menegaskan kembali keinginannya agar Kovacic tetap berada di Stamford Bridge.

3 dari 3 halaman

Minim Bermain

Real Madrid menandatangani mantan gelandang Dinamo Zagreb dari raksasa Italia, Inter Milan, pada musim panas 2015 dengan harga 30 juta euro.

Kovacic hanya memulai 37 pertandingan La Liga selama tiga musim di ibukota Spanyol. Bahkan, ia hanya melakoni 10 pertandingan musim lalu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer