Lindelof: Manchester United Wajib Mematikan Pergerakan Hazard

Oleh Wiwig Prayugi pada 28 Apr 2019, 07:30 WIB
Victor Lindelof

Bola.com, Manchester - Bek Manchetser United, Victor Lindelof meyakini, untuk mengalahkan Chelsea, Minggu (28/4/2019) di Old Trafford, timnya harus mematikan pergerakan Eden Hazard.

Pada laga ini, Chelsea akan tampil mati-matian untuk mengalahkan MU. Mereka butuh tiga poin untuk mengamankan satu tempat di zona Liga Champions sehingga Maurizio Sarri diprediksi bakal menurunkan skuat terbaik mereka pada laga ini, di mana ia akan mengandalkan Eden Hazard sebagai motor permainan mereka.

Namun Lindelof mengakui bahwa ia sudah mengantongi cara untuk mematikan playmaker asal Belgia tersebut. "Kuncinya adalah kami tidak boleh membiarkan Hazard memiliki banyak ruang," buka Lindelof kepada United Review.

Lindelof percaya bahwa Hazard bakal menjadi pusat permainan Chelsea pada laga tersebut, sehingga jika mereka bisa mematikan pergerakannya maka Chelsea bakal kehilangan daya serang mereka.

"Hazard adalah pemain yang fantastis, sehingga ia bisa menciptakan sesuatu yang hebat jika ia dibiarkan memiliki ruang yang cukup," katanya.

Saat ini, Manchester United berada di posisi keenam dengan torehan 64 poin.

 

2 of 2

Berbahaya di Area Penalti

Top Scorer Premier League
7. Eden Hazard (Chelsea) - 16 gol dan 11 assist (AFP/Michal Cizek)

Lindelof merasa laga kontra Chelsea spesial. Khusus Hazard, ia memang memiliki pandangan tersendiri.

"Dia sudah menunjukkan kehebatannya selama bertahun-tahun. Kami harus terus menempelnya dan tidak boleh membiarkan dia memiliki ruang, terutama kami tidak boleh membiarkannya membawa bola di dekat area penalti kami," ucapnya.

Lindelof juga menekankan bahwa ia sangat antusias pada pertandingan melawan Chelsea ini. Lindelof percaya tim asal London Barat itu merupakan lawan yang tepat baginya untuk mengukur kemampuan dirinya.

"Setiap pertandingan adalah pertandingan yang besar bagi kami. Namun bagi saya sendiri, saya selalu ingin bermain melawan nama-nama besar di tim-tim top."

"Itulah mengapa saya bekerja keras setiap hari, karena saya ingin mewujudkan mimpi saya di masa kecil, yaitu bermain di pertandingan seperti ini. Saya hidup untuk bermain di pertandingan seperti ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓