Sukses


Prediksi Manchester United Vs Chelsea: Bentrok Tim Pemburu 4 Besar

Bola.com, Jakarta - Saat kekalahan demi kekalahan belakangan ini masih belum sirna, Manchester United sudah dihadapkan dengan lawan tangguh lainnya, Chelsea. Setan Merah dijadwalkan menjamu The Blues di Old Trafford, Minggu malam WIB (28/4/2019), dalam matchweek ke-36 Premier League musim ini.

Bentrok Manchester United kontra Chelsea iniĀ  adalah duel antara dua tim pemburu empat besar yang performanya sama-sama kurang meyakinkan.

Tengah pekan kemarin, United takluk 0-2 dalam derbi menjamu Manchester City. Sementara Chelsea ditahanĀ  Burnley 2-2 di Stamford Bridge.

Pada pertemuan pertama di liga musim ini, United dan Chelsea bermain sama kuat, 2-2, di Stamford Bridge. Chelsea unggul lewat Antonio Rudiger menit ke-21, kemudian United berbalik memimpin melalui sepasang gol Anthony Martial menit ke-55 dan ke-73, tetapi laga berkesudahan sama kuat setelah Ross Barkley mencetak gol di menit ke-96.

Melihat kondisi terkini, United sejatinya tak terlalu mengecewakan saat dikalahkan City. Hanya, penyelesaian akhir yang tidak optimal, dipadu buruknya performa David De Gea di bawah mistar, membuat mereka kehilangan tiga poin.

Manchester United hanya meraih enam poin dalam enam laga terakhir di Premier League. Chelsea sedikit lebih baik, meraup 11 poin dalam tujuh laga terakhir.

Sulit memprediksi hasil akhir bentrokan mereka di Old Trafford nanti. Namun, takkan terlalu mengejutkan jika laga ini menghasilkan sedikit gol, bahkan berkesudahan imbang.

Sumber: Bola.net

2 dari 3 halaman

Data dan Fakta

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-1-2):Ā De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Fred, Pogba; Lingard; Lukaku, Rashford

Manajer:Ā Ole Gunnar Solskjaer

Chelsea (4-3-3):Ā Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Christensen, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro

Manajer: Maurizio Sarri

Ā 

Head-to-Head (Premier League)

Pertandingan: 53

United menang: 15

Gol United: 65

Imbang: 20

Chelsea menang: 18

Gol Chelsea: 70

Ā 

5 Pertemuan Terakhir

19-02-2019 Chelsea 0-2Ā UnitedĀ (FA Cup)

20-10-2018 Chelsea 2-2 United (EPL)

19-05-2018Ā ChelseaĀ 1-0 United (FA Cup)

25-02-2018Ā UnitedĀ 2-1 Chelsea (EPL)

05-11-2017Ā ChelseaĀ 1-0 United (EPL)

3 dari 3 halaman

Statistik

United selalu kalah tanpa bisa mencetak gol dalam 2 laga terakhir di Premier League: 0-4 vs Everton (tandang), 0-2 vs Manchester City (kandang)

United kalah 4 kali dan cuma menang 2 kali dalam 6 laga terakhir di Premier League (M2 S0 K4)

Chelsea tanpa kemenangan dalam 2 laga terakhir di Premier League: kalah 0-2 vs Liverpool (tandang), imbang 2-2 vs Burnley (kandang)

Chelsea gagal mencetak gol dalam 5 dari 7 laga tandang terakhir di Premier League

United tak terkalahkan dalam 5 laga kandang terakhir melawan Chelsea di Premier League (M2 S3 K0)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer