Sukses


Andy Robertson Tak Lagi Berminat Nonton Pertandingan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Laga Burnley menjamu Manchester City di Turf Moor, Minggu malam WIB (28/4/2019), bisa jadi membuat elemen Liverpool harap-harap cemas. Pemain hingga fans, dibuat deg-degan menanti hasil pertandingan.

Apa yang tersaji dari laga itu, bakal memengaruhi kans Liverpool menjuarai Premier League musim ini.

Alih-alih galau menanti hasil rival, bek Liverpool, Andy Robertson, berujar tak akan menyaksikan duel Burnley versus Man City. Hal ini berbeda dari sebelumnya.

Bek asal Glasgow ini mengaku menonton laga Derbi Manchester pada Kamis dini hari WIB (25/4/2019).

"Saya menyaksikan mereka melawan Manchester United. Saya merasa nonton sekalipun tak akan banyak membuat perbedaan," ujarnya.

"Kami tak mengharapkan apa pun, tapi yang bisa kami lakukan adalah terus menang. Kami perlu membelikan tekanan dan semoga saja mereka akan tergelincir," kata Robertson setelah laga kontra Huddersfield, Sabtu dini hari WIB (27/4/2019).

Lantaran memutuskan tak menyaksikan duel rival pada akhir pekan ini, Robertson memilih beraktivitas bersama keluarga kecilnya.

Robertson saat ini dikarunia dua buah hati yang masih berusia di bawah dua tahun. "Saya akan melakukan sesuatu dengan anak-anak saya," ucapnya.

Liverpool untuk sementara ada di puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Manchester City. Namun, jika the Citizens mampu menaklukkan Burnley, mereka akan kembali mengambil alih posisi puncak.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer