Sukses


Naby Keita Buktikan Kesabaran Liverpool terhadap Dirinya Berbuah Manis

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari penampilan gemilang Naby Keita pada beberapa laga terakhir. Menurut Klopp, fakta tersebut menunjukkan kesabaran timnya pada Naby Keita telah berbuah manis. 

Keita merapat ke Liverpool pada awal musim ini dari RB Leipzig dengan transfer senilai 50 juta poundsterling atau setara Rp 916 miliar. Akan tetapi, ia sempat kesulitan beradaptasi dan tersingkir dari tim utama.

Meski demikian, Keita tak menyerah dan terus bekerja keras. Usahanya tak sia-sia karena penampilannya terus membaik.

Dalam lima laga terakhir Liverpool, pemain asal Guinea itu bahkan menyumbangkan tiga gol. Klopp pun puas dengan performa sang gelandang.

"Orang-orang berharap jika Anda membayar uang untuk pemain yang datang, sejak hari pertama dia langsung bermain maksimal. Itu akan menyenangkan jika selalu semudah itu. Keita membutuhkan waktu, kami memberinya waktu di Liverpool dan sekarang dia ada di sana," kata Klopp di Soccerway, Minggu (28/4/2019). 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Klopp

L(AFP/Oli Scarff)

Klopp tak segan memberikan pujian untuk anak asuhnya tersebut. 

"Melawan Huddersfield Town pasti permainan terbaiknya di banyak area. Dia tenang di saat yang tepat, sangat, sangat positif dan agresif di saat yang tepat. Dia memenangkan bola, memblokir bola, menutup celah, mengoper bola, berputar dan menciptakan banyak momen bagus. Itu permainan yang brilian," imbuh Klopp.

Liverpool kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City yang berada di bawahnya.

 

Video Populer

Foto Populer