Sukses


VIDEO: Highlights Premier League, Manchester United Vs Chelsea 1-1

Bola.com, Manchester - Manchester United bermain 1-1 kontra Chelsea dalam laga pekan ke-36 Premier League 2018-2019 di Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Hasil ini pun memperpanjang tren minor The Red Devils.

Manchester United tercatat gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Sebelumnya, mereka kalah 0-3 dari Barcelona, takluk 0-4 dari Everton, dan menyerah dua gol tanpa balas saat bersua Manchester City.

Pada menit ke-11, skuat Setan Merah berhasil unggul lebih dulu. Umpan silang Luke Shaw dari sisi kiri mampu dikonversikan Juan Mata menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Berhasil memimpin, Manchester United semakin intens membangun serangan. Akan tetapi, justru Chelsea yang sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-43.

Berawal dari bola hasil sepakan keras Antonio Rudiger yang dihalau David De Gea, si kulit bundar dapat direbut Marcos Alonso. Dengan tenang, Alonso menceploskan bola ke dalam gawang MU menggunakan kaki kiri. Hingga laga berakhir, skor 1-1 tetap bertahan. (Rizki Hidayat)

Video Populer

Foto Populer