Sukses


Dua Pemain Manchester United Dipaksa Turun Saat Diimbangi Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester United ditahan 1-1 saat menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (28/04/2019). Laga tersebut sangat krusial bagi kedua tim lantaran menentukan langkah mereka dalam perebutan posisi empat besar atau zona Liga Champions di musim depan.

Hasil imbang ini merugikan buat Manchester United. Jika mampu menang, Manchester United sebetulnya bisa melampaui peringkat lima Arsenal dan menyamai perolehan poin Chelsea yang berada di urutan empat.

Selain gagal menang, Manchester United kehilangan dua pemain penting akibat cedera. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memberi informasi terbaru soal cedera Eric Bailly dan Marcus Rashford yang terpaksa turun meskipun cedera.

Bailly ditarik keluar dari lapangan pada menit 71. Cedera ini merupakan pukulan bagi Bailly di akhir musim ini. Menurut Solskjaer, Bailly akan melewatkan sisa pertandingan melawan Huddersfield Town dan Cardiff City.

Dikutip dari Manutd.com, Solskjaer beranggapan bahwa apa yang dialami Bailly bukan cedera lutut terburuk. "Dia akan membutuhkan pemindaian besok, tapi saya pikir itu bukan cedera lutut terburuk," kata Solskjaer.

“Dia akan keluar untuk sisa musim ini, saya tidak berpikir kita akan melihatnya lagi sebelum musim depan. Tetapi dia adalah seorang pejuang dan bermain dengan baik hari ini. Dia tampil tenang dan sangat disayangkan bahwa dia harus turun," lanjut Solskjaer.

Solskjaer juga menyebut bahwa Marcus Rashford cedera tetapi dipaksa melawan Chelsea. Rashford hanya bermain selama 65 menit saat Manchester United berduel melawan Chelsea.

"Rashy berjuang dengan bahunya dan tampil selama satu jam, tetapi ia tidak bisa berbuat lebih banyak," kata Solskjaer.

Menurut Solskjaer, kondisi Rashford masih harus dilihat apakah akan bisa tampil saat Manchester United menghadapi Huddersfield pekan depan.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer