Sukses


Liverpool Pantau Situasi Marco Asensio di Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tengah memantau kelanjutan karier Marco Asensio di Real Madrid. The Reds siap menampung Asensio jika dilepas Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain asal Spanyol itu merupakan satu di antara pilar penting El Real di lini serang. Bisa bermain sebagai winger kanan dan kiri, Marco Asensio berhasil mencetak enam gol dan tujuh assist dari 41 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini.

Meski tampil reguler, Asensio tak bisa dipastikan akan tetap bertahan di Real Madrid. Pasalnya, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, bakal melakukan perombakan pada musim panas tahun ini.

Seperti dilansir Liverpool Echo, pemain 23 tahun tersebut menjadi satu di antara nama yang bakal dilepas ke klub lain. Nantinya, dana hasil penjualan Marco Asensio bakal digunakan untuk membeli Paul Pogba (Manchester United) atau Eden Hazard (Chelsea).

Agen Asensio, Horacio Gaggioli, mengklaim jika Real Madrid telah mematok harga 180 juta euro (Rp 2,8 triliun) bagi klub mana pun yang menginginkan jasa kliennya.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan Liverpool untuk mendapatkan jasa si pemain. Kehadiran Marco Asensio diyakini bakal meningkatkan daya serang skuat Si Merah, yang saat ini dihuni Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Akan tetapi, banderol yang terlalu tinggi bakal menjadi penghalang Liverpool memboyong Asensio ke Anfield. Selain itu, mereka juga akan bersaing dengan Juventus yang menginginkan servis mantan pemain Real Mallorca tersebut.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer