Masa Depan Romelu Lukaku di Manchester United Masih Abu-Abu

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Apr 2019, 22:44 WIB
Esports Manchester United

Bola.com, Manchester - Romelu Lukaku mengaku tidak tahu apakah akan tetap bertahan di Manchester United atau tidak pada musim depan. Meski begitu, dia akan menghormati kontraknya bersama MU yang berakhir pada 30 Juni 2022.

"Saya tidak tahu (rencana untuk musim depan). Saya di sini bukan untuk menghibur rumor transfer. Saya masih terikat kontrak di Manchester United," jelas Lukaku.

Penyerang timnas Belgia itu tampil dalam 45 pertandingan di seluruh ajang pada musim ini. Dari jumlah tersebut, Romelu Lukaku berhasil mencetak 15 gol dan empat assist buat The Red Devils.

Meski masih memperlihatkan tajinya, Lukaku kalah bersaing dengan Marcus Rashford, terutama sejak Ole Gunnar Solskjaer duduk di kursi manajer The Red Devils.

Solskjaer lebih sering memainkan Rashford sebagai penyerang. Sementara itu, Romelu Lukaku harus rela beberapa kali bermain sedikit melebar. Padahal, Marcus Rashford hanya mencetak 13 gol dan sembilan assist dari 45 pertandingan.

Situasi tersebut membuat Lukaku tak kerasan berada di Manchester United. Mantan striker Everton itu pun disebut-sebut bakal angkat kaki dari Old Trafford, dan melanjutkan kariernya bersama Juventus pada musim depan.

Sumber: Sportsmole

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini