Maurizio Sarri Tak Jamin Eden Hazard Bertahan di Chelsea

Oleh Rizki Hidayat pada 29 Apr 2019, 23:00 WIB
FOTO: Bungkam Cardiff, Chelsea Buka Peluang Masuk Zona Liga Champions

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak bisa menjamin masa depan Eden Hazard di timnya. Sarri menyerahkan hal tersebut kepada Hazard dan manajemen The Blues. 

Gelandang timnas Belgia itu sudah menjadi tulang punggung Chelsea dalam tujuh tahun terakhir. Akan tetapi, Eden Hazard disebut bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Apalagi, durasi kerjanya bakal berakhir pada 30 Juni 2020.

Dengan kontraknya yang akan segera usai, ada sejumlah klub yang dirumorkan tertarik mengangkut Hazard pada musim panas nanti. Yang paling sering diberitakan ingin menggaet sang playmaker adalah Real Madrid.

"Saya tidak tahu mengenai itu (masa depan Hazard). Anda harus bertanya kepada klub apakah Eden Hazard akan bertahan, karena masalahnya terdapat pada kontrak barunya," jelas Sarri.

"Eden Hazard akan memasuki tahun terakhir di kontraknya pada musim depan, dan saya tidak tahu perkembangan terbaru dari situasi kontraknya saat ini," paparnya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 of 2

Enggan Dipusingkan Rumor Eden Hazard

Top scorer sementara Premier League
7. Eden Hazard (Chelsea) - 13 Gol (4 Penalti). (AFP/Paul Ellis)

Manajer asal Italia itu juga menegaskan tidak mau terlalu ambil pusing dengan situasi kontrak Hazard. Dia siap menerima keputusan anak asuhnya itu. Apalagi, Eden Hazard masih totalitas membela The Blues.

"Namun untuk saat ini, hal itu tidak terlalu penting bagi saya. Saya sangat senang dengan Eden, karena dia bermain dengan sangat baik dan berjuang di atas lapangan. Jadi saya benar-benar bahagia."

"Seperti yang saya katakan di semua konferensi pers, saya selalu ingin menghormati keputusan yang dia ambil," imbuh mantan pelatih Napoli itu.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓