Dikritik Legenda Manchester United, Pogba Balik Menyindir

Oleh Adyaksa Vidi pada 30 Apr 2019, 15:00 WIB
Manchester United Vs Brighton and Hove Albion

Manchester - Bintang Manchester United, Paul Pogba, tak tinggal diam setelah dikritik legenda klub, Roy Keane. Pogba balik menyindir dengan menuding Keane mengkritik penampilannya karena tuntutan pekerjaan.

Sebelumnya, Keane melontarkan pernyataan panas soal Pogba. Ia menyebut pemain internasional Prancis itu sumber masalah di MU, yang belakangan terpuruk. Setan Merah menelan tujuh kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir sehingga terancam gagal lolos ke Liga Champions. 

Keane juga tak percaya dengan omongan Pogba yang ingin MU tampil lebih kompak.

"Keane dibayar untuk berbicara di depan kamera. Sementara saya hanya fokus apa yang terjadi di lapangan," kata Pogba seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (30/4/2019). 

"Mereka boleh mengucapkan apa saja karena memang dibayar untuk itu. Sedangkan saya dibayar untuk berjuang di lapangan dan berjuang untuk tim," imbuh Paul Pogba yang merupakan pemain termahal di Manchester United. 

 

 

2 of 2

Yakin Bertahan

Paul Pogba
Gelandang MU, Paul Pogba. (AP Photo/Rui Vieira)

Di sisi lain, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, juga membantah Pogba akan tinggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Ia yakin Pogba masih ingin berjuang meraih prestasi di Old Trafford.

"Pogba telah melakukan pekerjaan fantastis untuk kami. Dia adalah pemimpin di ruang ganti," kata Solskjaer.

"Saya jamin dia akan tetap di MU musim depan. Saya percaya dia juga punya keinginan yang sama," imbuh pelatih asal Norwegia tersebut. 

Lanjutkan Membaca ↓