Sukses


Antonio Conte Tunggu Tawaran dari Manchester United

Bola.com, Turin - Antonio Conte dikabarkan sengaja untuk tidak menjalin diskusi dengan klub-klub yang meminatinya, agar bisa mendapat kesempatan menangani Manchester United. Conte tertarik untuk kembali ke Premier League untuk melanjutkan kariernya.

Antonio Conte belum menangani klub mana pun sejak berpisah dengan Chelsea. Real Madrid sempat dikabarkan tertarik untuk menunjuknya, namun masalah kontrak yang belum selesai dengan Chelsea membuat langkah Conte terjegal.

Pelatih asal Italia itu baru akan kembali ke dunia manajerial pada musim mendatang. Saat ini, setidaknya ada tiga klub yang dikaitkan dengan Conte.

Klub-klub tersebut adalah AS Roma, Inter Milan dan Bayern Munchen. Inter Milan disebut sebagai klub yang paling berpeluang. Namun, permintaan gaji Conte dinilai tidak masuk akal.

Hal itu membuat diskusi antara kedua pihak belum menemui titik terang. Nerazzurri masih berharap dapat mengikat Conte, karena itu Beppe Marotta memiliki tugas yang berat untuk membujuk Conte.

Namun, kabar di Inggris mengatakan kalau Conte tertarik untuk menangan Manchester United. Conte disebut bersedia menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, jika The Red Devils memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama.

Conte memiliki pengalaman melatih di Inggris ketika berada di Chelsea selama dua musim. Bahkan, Conte mengantarkan The Blues meraih gelar Premier League pada musim perdananya di Inggris. Catatan itu menjadi pertimbangan positif bagi Manchester United.

2 dari 2 halaman

Ole Gunnar Solskjaer Terancam

Kabar yang mengatakan kalau Conte berminat ke Manchester United membuat Ole Gunnar Solskjaer semakin berada di dalam tekanan. Saat ini, Solskjaer dituntut untuk mengantarkan Manchester United tampil pada Liga Champions musim mendatang.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Solskjaer wajib membuat Manchester United finis di posisi empat besar. Hal itu bukanlah hal yang mudah, karena The Red Devils masih bersaing dengan tiga klub lainnya pada dua laga sisa Premier League.

Solskjaer sempat mengantarkan Manchester United bangkit setelah masuk menggantikan Jose Mourinho. Namun, nasibnya berubah drastis sejak ia diangkat menjadi manajer tetap

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer