Pemain Manchester United yang Kejutkan Dimitar Berbatov

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Mei 2019, 20:30 WIB
Barcelona Kalahkan MU

Bola.com, Manchester - Mantan bomber Manchester United, Dimitar Berbatov, mengaku sempat terkejut dengan teknik yang dimiliki Anthony Martial. Berbatov pernah berada di satu klub yang sama dengan Martial, yaitu AS Monaco.

Dimitar Berbatov bergabung pada AS Monaco pada 2014. Pada saat itu, ia berjumpa dengan Martial untuk kali pertama.

Pemain asal Bulgaria itu mendapatkan kesan yang istimewa terhadap performa Martial pada saat itu.

"Martial sangat pendiam. Saya melihat diri saya dalam pribadi Martial. Saya rasa hal itu bukanlah hal yang buruk," ujar Berbatov.

"Saat kali pertama berlatih bersama dengan Martial, saya sangat terkejut dengan performanya. Ia pemain muda yang sangat hebat. Saya rasa, saya sudah tahu kalau ia akan bergabung dengan klub besar."

"Saya melihat talentanya yang luar biasa begitu ia menyentuh bola. Ia adalah pemain yang hebat."

"Sayangnya, Martial belum menunjukkan potensial penuhnya di Manchester United. Saya harap, ia segera menjadi pemain yang matang dan menjadi yang terbaik di dunia," ungkap Berbatov.

Anthony Martial hampir meninggalkan Manchester United pada musim panas 2018. Saat itu, ia merasa tak mendapat kesempatan yang layak untuk menunjukkan kemampuannya.

Pada akhirnya, Martial memutuskan untuk menambah masa baktinya dengan klub. Martial menandatangani kontrak baru yang membuat terikat dengan Manchester United hingga 2024.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini