David Luiz Layangkan Pujian untuk Manajer Chelsea

Oleh Aditya Wicaksono pada 01 Mei 2019, 20:50 WIB
Chelsea Taklukan Watford

Bola.com, London - Pemain Chelsea, David Luiz, menilai kalau Maurizio Sarri memberikan pengaruh positif untuk The Blues. Menurutnya, strategi yang diusung Sarri membuat Chelsea memiliki permainan yang lebih memikat.

"Filofosi sepak bola Maurizio Sarri sangat luar biasa. Ia membuat Chelsea menghasilkan banyak peluang dalam sebuah pertandingan," ujar David Luiz.

"Sarri adalah manajer yang luar biasa. Sebelumnya, banyak yang mengatakan kalau Chelsea hanya bisa bisa mengandalkan serangan balik dan tak pernah mendominasi pertandingan. Semua orang sangat kritis kepada Chelsea."

"Sekarang, ketika kami berhasil menguasai permainan, mendominasi pertandingan, tetap saja mereka melayangkan kritik ketika kami gagal menang."

"Chelsea butuh waktu untuk memaksimalkan potensi strategi Sarri. Saya harap semuanya dapat bersabar. Saya sangat menyukai gaya permainan Chelsea," ungkap David Luiz.

Saat ini, Maurizio Sarri disebut akan ditendang dari posisi manajer Chelsea setelah musim 2018-19 berakhir. Namun, skenario tersebut masih bisa gagal terealisasi jika Sarri bisa mengantarkan Chelsea meraih gelar Liga Europa dan menempati peringkat empat besar pada klasemen akhir Premier League.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini