Sukses


Arsenal Pulangkan Denis Suarez ke Barcelona

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Sport memulangkan Denis Suarez ke Barcelona. Suarez kembali ke Spanyol untuk memulihkan cederanya bersama tim medis El Barca.

The Gunners meminjam pemain 25 tahun itu dari Barcelona pada bursa transfer Januari 2019. Akan tetapi, karier Denis Suarez bersama Arsenal tak berjalan mulus.

Pada musim ini, dia baru enam kali tampil bersama Arsenal dan tak sekalipun mencetak gol atau assist. Suarez dipastikan tidak akan lagi membela skuat Meriam London hingga musim 2018-2019 berakhir. Pasalnya, dia mengalami cedera pangkal paha dan harus absen panjang.

Alhasil, Arsenal memutuskan untuk menyudahi lebih awal masa peminjaman Suarez. Mantan pemain Villarreal itu pun kembali ke Barcelona sekaligus memulihkan kondisinya.

Setelah pulih dari cedera, Denis Suarez kemungkinan akan tetap bertahan di Barcelona. Arsenal diyakini tidak akan mempermanenkan status sang pemain, karena rentan dihantam cedera dan sulit beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Komentar Denis Suarez

Pemain yang pernah berseragam Sevilla itu pun berterima kasih atas kesempatan memperkuat Arsenal. Kini, dia ingin fokus memulihkan kondisinya dan memperjuangkan tempat di Barcelona pada musim depan.

"Saya ingin Anda tahu jika saya tidak akan bermain lagi musim ini. Cedera pangkal paha telah membuat saya kesulitan sejak pertandingan Liga Eropa melawan Bate Borisov pada Februari, dan sekarang terpaksa saya berhenti," tulis Suarez di akun Twitter nya.

"Setelah berkonsultasi dengan berbagai tim medis, kesimpulannya adalah saya tidak bisa memaksanya lagi dan saya sudah mulai menjalani perawatan," paparnya.

Sumber: Sport

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

Video Populer

Foto Populer