Sukses


Janji Eric Bailly kepada Manchester United

Bola.com, Manchester - Eric Bailly berjanji akan berusaha keras untuk memulihkan kondisinya dan kembali memperkuat Manchester United pada musim mendatang. Bek asal Pantai Gading itu berkomitmen untuk bertahan di The Red Devils.

Bailly tidak bisa menyelesaikan penampilannya ketika Manchester United bermain imbang dengan Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Ia mengalami cedera lutut dan harus menjalani perawatan.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengonfirmasi kalau Bailly tidak bisa tampil pada sisa pertandingan musim 2018-19. Selain itu, Bailly juga diragukan tidak bisa membela negaranya pada Piala Afrika 2019.

Menghadapi kenyataan tersebut, Bailly menyatakan kalau ia yakin bisa pulih dan memberikan kontribusi untuk Manchester United pada musim mendatang.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah menunjukkan dukungannya kepada saya," tulis Bailly.

"Saya berada dalam masa yang sulit, namun inilah risiko sebagai pemain sepak bola. Cedera ini tak bisa dihindari."

"Saya tahu kalau saya tak menjalani musim dengan mulus. Namun, saya yakin bisa kembali lebih kuat pada musim mendatang," ungkap Bailly.

Pada musim ini, Eric Bailly kehilangan tempatnya sebagai bek utama Manchester United. Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer menempatkan posisi Bailly setelah Victor Lindelof, Chris Smalling dan Phil Jones.

Hal itu membuat Bailly dispekulasikan akan dijual pada musim panas mendatang. Arsenal menjadi klub yang dikaitkan dengan Bailly. Namun bek berusia 25 tahun itu berkomitmen untuk melanjutkan kontraknya di Manchester United

Sumber : Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer