Sukses


Bek Crystal Palace Siap Buat Manchester United Gigit Jari

Bola.com, London - Pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, siap menolak tawaran untuk pindah klub, termasuk dari Manchester United, pada bursa transfer musim panas mendatang. Bek berusia 21 tahun itu mengaku masih ingin berkembang bersama The Eagles.

Manchester United membutuhkan bek kanan baru untuk menggantikan Antonio Valencia. Bek asal Kolombia itu dipastikan akan meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya berakhir.

Satu di antara pemain yang masuk dalam daftar incaran Manchester United adalah Aaron Wan-Bissaka. Penampilan Wan-Bissaka sangat impresif sehingga ia menjadi incaran klub top Premier League.

Namun, Wan-Bissaka menunjukkan kalau ia belum tertarik untuk meninggalkan Crystal Palace.

"Saya merasa gembira karena penampilan saya menyita perhatian klub-klub besar," ujar Wan-Bissaka.

"Namun, saya adalah pemain Crystal Palace. Saya mau menghormati kontrak saya di sini. Saya masih akan membela Crystal Palace pada musim mendatang."

"Saya masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun. Saya ingin fokus dengan hal tersebut dan terus mengembangkan performa saya di Crystal Palace," ungkap Wan-Bissaka.

Aaron Wan-Bissaka disebut membuat keputusan yang benar karena ia mendapat jaminan menghuni starting lineup di Crystal Palace. Hal itu membuat Manchester United harus mencari alternatif untuk mengisi posisi bek kanan.

2 dari 2 halaman

Calon Alternatif Bek Kanan Baru Manchester United

Keputusan Wan-Bissaka untuk bertahan di Crystal Palace membuat Manchester United harus gigit jari. Hal itu membuat The Red Devils harus mencari pemain lain.

Satu di antara pemain yang kemungkinan besar bisa direkrut adalah Thomas Meunier. Pemain asal Belgia itu ingin angkat kaki dari PSG setelah tak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Pemain lainnya yang juga memiliki peluang untuk didatangkan Manchester United adalah Ryan Sessegnon. Pemain Fulham itu berpeluang untuk hengkang setelah Fulham dipastikan turun kasta.

Sumber: Express

Saksikan siaran langsung pertandingan- pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer