Sukses


James Milner Berharap Liverpool Segera Melupakan Kekalahan Telak dari Barcelona

Bola.com, Jakarta - James Milner berharap penggawa Liverpool cepat bangkit dari keterpurukan. Liverpool mengalami kekalahan telak 0-3 atas Barcelona di semifinal Leg pertama semifinal liga Chamipons kamis dinihari WIB (2/5/2019). Liverpool sudah harus mengalihkan fokus mereka ke pertandingan melawan Newcastle United di pentas Premier League.

The Reds sedang berkompetisi dengan Manchester City dalam upaya merebut gelar juara Premier League 2018-2019. Liverpool belum pernah merasakan gelar juara semenjak era Premier League dimulai.

Milner meminta respons yang cepat atas kekalahan dari Barcelona. Jika Liverpool kembali terpeleset maka peluang menjadi juara bisa saja menjadi sirna.

"Kami harus segera bangkit untuk menatap pertandingan besar di akhir pekan ini. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang baik dan mendapatkan sedikit keberuntungan pada minggu depan, " kata Milner.

"Saya telah melihat karakter dalam tim karena kami telah bermain bersama selama beberapa musim. Kami harus bersama dan bangkit kembali. Saya tidak ragu tim ini akan melakukan itu," timpalnya lagi.

Milner, Sadio Mane ,dan Mohamed Salah telah kehilangan momentum yang besar ketika dikalahkan Barcelona di Camp Nou.

"Kami berpeluang tersingkir. Tapi kami percaya pada peluang tim untuk melakukan comeback yang luar biasa besok di Anfield.

Kami harus fokus pada kelebihan kami untuk leg kedua. Kami menciptakan peluang dan memainkan permainan yang cukup solid terlepas dari kebobolan yang kami alami, " kata pemain serbabisa kelahiran 4 Januari 1986 itu.

Milner punya keyakinan Liverpool akan melakukan keajaiban. Di final Liga Champions beberapa tahun silam, Liverpool sempat tertinggal 0-3 di paruh pertama pertandingan saat menjajal AC Milan. Mereka membalik keadaan dan kemudian menyudahi pertandingan dengan menang di babak tostosan.

"Kami pernah mengalami malam yang menakjubkan di Eropa dan terjadi comeback pada laga-laga besar sebelumnya. Ini akan sangat sulit, kami tahu itu, tapi tidak ada sesuatu yang mustahil," tutur mantan pemain Manchester City itu.

Liverpool akan menghadapi Newcastel United di St James' Park, Minggu dinihari WIB (5/5/2019).

Sumber: Fox Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer