Sukses


Tak Mau David Luiz Pergi Secara Gratis, Chelsea Sodorkan Kontrak Baru

Bola.com, Jakarta - Chelsea sedang dalam pembicaraan kontrak dengan David Luiz. Kontrak bek tengah Chelsea itu akan selesai di akhir musim ini. Saat ini Luiz sudah berusia 32 tahun dan ia disodori perpanjangan kontrak selama satu musim.

Sejak beberapa musim belakangan ini manajemen Chelsea menerapkan kebijakan khusus untuk pemain yang telah berumur lebih dari 30 tahun. Mereka mendapatkan perpanjangan kontrak satu musim secara terus menerus. Hal ini pernah dialami oleh Frank Lampard dan John Terry di masa lalu.

Luiz didatangkan kembali ke Chelsea pada tahun 2016 dari Paris Saint-Germain. Periode pertama Luiz bermain buat Chelsea adalah di masa 2011-2014, sebelum ia hengkang ke PSG.

Pemain berambut kriwil ini telah bermain 34 kali di liga musim ini. Chelsea akan berusaha untuk memastikan pemain berpaspor Brasil tersebut tidak pergi dengan gratis pada akhir musim.

"Saya tidak tahu apakah David Luiz bakal tinggal atau tidak," kata pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, kepada wartawan setelah hasil imbang leg pertama semifinal di Liga Europa, saat Chelsea ditahan tuan rumah Eintracht Frankfurt 1-1, Jumat (3/5/2019).

“Saya tahu bahwa dia mengadakan pertemuan dengan klub empat atau lima hari yang lalu, tetapi kemudian pikiran saya tertuju pada pertandingan ini. Saya tidak menanyakan hasilnya. Jika Anda mau, saya akan bertanya kepadanya," lanjut Sarri.

Saat diwawancarai Sky Sports, Luiz sempat menyebut bahwa ia senang bermain untuk Chelsea. Selain itu, ia juga senang dengan filosofi dan strategi Sarri di Chelsea.

Selama bermain dengan buat Chelsea, mantan pemain Benfica ini telah memenangkan Liga Premier, Liga Champions, Liga Europa dan dua Piala FA.

Sumber: FOX SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer