Luis Suarez Sulit Dapat Sambutan Hangat di Anfield

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 03 Mei 2019, 21:20 WIB
Real Madrid Vs Barcelona

Jakarta Legenda Liverpool, Jamie Carragher, memprediksi lawatan striker Barcelona, Luis Suarez, ke Anfield tak berjalan mudah. Dia meyakini publik Anfield takkan memberi sambutan hangat kepada Suarez yang pernah jadi bintang The Reds.

Barcelona menang 3-0 atas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Luis Suarez dan Lionel Messi (dua gol).

Pada gol pertama tuan rumah, pemain asal Uruguay itu dengan cerdik lolos di antara penjagaan Virgil van Dijk dan Joel Matip untuk menyontek umpan dari Jordi Alba.

Luis Suarez pernah jadi idola di Anfield. Ia membela Liverpool pada 2010-2014 dengan torehan 82 gol dalam 133 pertandingan di semua kompetisi.

“Saya pikir sambutan di Anfield tidak akan sehangat yang Luis Suarez harapkan. Dia adalah Luis Suarez. Anda mencintainya ketika dia ada di tim Anda dan Anda membencinya ketika dia bermain untuk lawan," kata Carragher di Soccerway, Jumat (3/5/2019). 

 

 

2 of 2

Komentar Carragher

 (PAUL ELLIS / AFP)

“Ini adalah pertama kalinya dia berada di pihak lawan dan saya tidak berpikir penggemar Liverpool akan menyukainya. Gol pertama bagus untuknya, tetapi saya tidak berpikir dia akan disambut seperti pahlawan," imbuh Carragher. 

Liverpool akan ganti menjamu Barcelona pada 7 Mei. The Reds harus menang dengan selisih empat gol untuk lolos ke final Liga Champions.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

 

Lanjutkan Membaca ↓