Sukses


Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Siap Hadapi Newcastle United

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memastikan kalau timnya sudah siap menghadapi Newcastle United. Menurutnya, The Reds tak memiliki waktu untuk memikirkan hasil pertandingan melawan Barcelona.

Liverpool takluk dengan skor 0-3 dari Barcelona pada laga leg pertama semifinal Liga Champions. Hal itu disebut bisa memengaruhi mental The Reds.

Namun, hal itu dibantah Klopp. Menurutnya, skuat Liverpool berisikan pemain yang realistis.

“Kami tak pernah terjebak dengan hasil laga pertandingan sebelumnya. Kami selalu ingin melihat ke depan. Kami tak memiliki waktu untuk hal tersebut,” ujar Klopp.

“Dua hal yang bisa kami ambil dari sebuah pertandingan adalah hasil pertandingan dan performa tim. Kami bisa belajar banyak dari performa, sedangkan kami tak bisa mendapatkan apa pun dari hasil pertandingan.”

“Kami berada dalam kondisi terbaik, dan siap menjalani laga berikutnya. Para pemain tidak terjebak dengan hasil pertandingan kemarin.”

“Kami sudah fokus untuk laga melawan Newcastle United,” ungkap Klopp.

Liverpool masih bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar Premier League. Saat ini, The Reds tertinggal satu poin dari The Citizens dengan dua laga tersisa.

Liverpool akan meghadapi Newcastle United pada laga pekan ke-36, sedangkan Manchester City akan berhadapan dengan Leicester City.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer