Sukses


Manchester United Terjebak Labirin Kegagalan yang Tak Berkesudahan

Bola.com, Manchester - Manchester United, pelanggan juara Premier League beberapa tahun belakangan performanya tak stabil. Sempat jadi runner-up musim lalu, kini di pentas Liga Inggris anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan gagal mengamankan tiket ke Liga Champions.

Lini pertahanan Manchester United masih menjadi sorotan setelah bermain imbang 1-1 Chelsea di Old Trafford pekan lalu. United sebelumnya juga sempat dikalahkan Manchester City dengan skor 0-2. Performa tim terus menunjukkan tren negatif.

Pada enam laga terakhirnya, Manchester United hanya mampu meraih dua kemenangan. Tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan, yaitu saat melawan Watford, Wolves dan Everton. Sementara satu laga lainnya diimbangi oleh Chelsea.

Manchester United kini telah kehilangan harapannya di posisi ke empat besar, mereka hanya berada di posisi ke enam besar di dua laga sisa Premier League musim ini.

Guna mengerek performa Setan Merah musim depan, Ole Gunnar Solskjaer, memberi sinyal bakal melakukan perombakan total skuat. Pemain-pemain yang saat ini ada di Manchester United dinilai tak cukup bagus untuk menempatkan klub di jalur elite.

2 dari 3 halaman

Solskjaer akan Berburu Pemain Besar

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan Old Trafford tetap menjadi tujuan yang menarik dan mengatakan publik akan "terkejut" oleh para pemain yang telah ditawarkan ke klub oleh agen mereka.

"Kami mungkin berada di Liga Champions tahun depan, karena kami punya peluang, atau mungkin bahkan tidak," kata Ole Gunar Solskjaer dikutip dari SkySports, Jumat (3/5/2019).

"Anda akan terkejut betapa banyak agen telah memberi tahu kami bahwa klien mereka akan senang menjadi bagian dari Manchester United di masa depan. Itu hanya daya tarik Manchester United karena mereka tahu dengan potensi di sini dan ukuran klub yang pada akhirnya kita akan kembali ke hari-hari baik." lanjut Solskjaer.

"Ya, kami mengalami kesulitan saat ini. Kami memiliki beberapa musim di mana kami belum mencapai standar yang kami harapkan, tetapi itu tergantung pada saya dan klub ingin mengubahnya secepat mungkin. Jika ini musim tanpa Liga Champions, siapa tahu? Tapi para pemain masih ingin datang ke Manchester United dan Anda akan terkejut dengan nama-nama yang kami tanyakan." Jelas Solskjaer.

Ini diharapkan menjadi musim panas Premier League 2019-2020 yang Baik bagi Manchester United dengan melepas enam pemainnya di akhir musim ini.

3 dari 3 halaman

Ganti Direktur Teknik

Manchester United diharapkan untuk mengganti direktur teknik musim panas ini. Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward telah membahas posisi dengan Rio Ferdinand untuk menjabat direktur teknik Manchester United tahun depan.

Manchester United juga tertarik untuk merekrut pencari bakat RB Leipzig Paul Mitchell, yang sebelumnya bekerja untuk Southampton dan Tottenham.

Tapi siapa pun yang datang sebagai direktur teknik, Ole Gunnar Solskjaer berharap untuk memiliki keputusan akhir tentang perekrutan pemain.

"Saya akan memiliki keputusan akhir jika pemain masuk atau keluar. Kami telah mengadakan pertemuan rutin. Saya senang dengan apa yang sedang terjadi." kata Solskjaer dikutip dari Skysports. 

"Kita seharusnya menandatangani 250 pemain! Kamu menulis tentang semua pemain yang harus kita tandatangani tetapi mudah-mudahan kita bisa mendapatkan pemain yang belum kamu tulis juga." lanjut Solskjaer.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer