Sukses


Arsenal Tetap Tak Mau Keluar Uang buat Belanja Bintang Kelas Dunia

Jakarta - Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, yakin The Gunners takkan membeli pemain kelas dunia di bursa transfer mendatang. Ia percaya Manajer Unai Emery hanya akan mencari pemain yang cocok dengan gaya timnya.

Arsenal akan kehilangan Aaron Ramsey musim depan. Pemain asal Wales itu pindah ke Juventus. The Gunners pun harus mencari penggantinya.

Selain itu, lini belakang juga perlu perbaikan. Campbell percaya, Emery sudah punya beberapa nama incaran.

"Saya pikir Emery sudah tahu apa yang dia inginkan. Dia sangat teliti dalam perencanaannya dan jika saya mendengarkan dan melihat bagaimana dia mempersiapkan tim, dia tahu target pemain yang diinginkannya," kata Campbell kepada Express Sport.

“Ini mungkin bukan bintang atau pemain kelas dunia, tetapi Arsenal dapat melakukannya dengan beberapa pemain yang cocok dengan tim. Emery akan membawa masuknya pemain yang akan berfungsi untuknya.”

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Butuh Dukungan Manajemen

AP/Kirsty Wigg

Campbell mengatakan, Emery butuh dukungan manajemen klub, terutama soal dana untuk mendapatkan pemain incarannya.

"Emery akan membutuhkan dana transfer, itu adalah kunci seberapa baik Arsenal bergerak ke depan. Kita akan tahu apakah mereka ingin bersaing tidak hanya dengan berapa banyak uang yang tersedia, tetapi berapa banyak dukungan yang Emery dapatkan dari manajemen."

"Ini musim panas yang sangat penting bagi Arsenal dan jika mereka ingin bersaing dalam lima tahun ke depan, mereka harus memperbaiki bursa transfer ini," Campbell menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal dua poin dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Video Populer

Foto Populer