Sukses


Tottenham Hotspur dan Chelsea Menang, Manchester United Harus Lupakan Liga Champions

Bola.com, Manchester - Harapan Manchester United untuk tampil di Liga Champions pada musim mendatang, terancam kandas pada laga pekan ke-37. Nasib mereka akan bergantung dari hasil pertandingan yang diraih Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Premier League 2018-19 menghasilkan persaingan ketat dan menarik hingga fase akhir kompetisi. Tidak hanya persaingan gelar, tetapi juga persaingan untuk posisi empat besar.

Saat ini, ada empat klub yang memperebutkan dua tiket sisa ke Liga Champions musim mendatang. Empat klub tersebut adalah Tottenham Hotsur, Chelsea, Arsenal dan Manchester City.

Tottenham menjadi klub terbaik karena berada di peringkat ketiga dengan koleksi 70 poin, diikuti Chelsea dengan 68 poin, lalu Arsenal dengan 66 poin dan Manchester United dengan 65 poin.

Hal itu membuat Manchester United dan Arsenal tak akan bisa mengejar perolehan poin Tottenham Hotspur, jika The Lilywhites meraih kemenangan pada laga pekan ke-37. Artinya tiket Liga Champions tersisa hanya tersisa satu.

Peluang Manchester United untuk menempati posisi empat besar Premier League akan sirna jika Chelsea juga meraih kemenangan pada laga pekan ke-37. Saat ini, The Red Devils tertinggal tiga poin dari The Blues.

Selisih tiga poin akan terjaga jika Chelsea dan Manchester United meraih hasil yang sama pada laga pekan ke-37. Artinya, Chelsea masih bisa lebih unggul atas Manchester United karena memiliki catatan selisih gol yang jauh lebih baik.

2 dari 2 halaman

Jadwal Laga Pekan ke-37 Klub Pengejar Posisi 4 Besar

Pada laga pekan ke-37, Manchester United dan Arsenal bisa dibilang mendapatkan lawan yang mudah. The Red Devils bertanding melawan Huddersfield Town, sedangkan Arsenal menghadapi Brighton.

Dua klub tersebut merupakan klub papan bawah. Huddersfield dipastikan turun kasta, sedangkan Brighton masih berjuang menghindari zona merah.

Sementara itu, Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas Bournemouth. Peluang The Lilywhites untuk menang masih lebih besar karean memiliki komposisi pemain yang lebih baik dari Bournemouth.

Chelsea mendapat lawan yang berat, yaitu Watford. Klub papan tengah itu kerap menjadi bantu sandungan untuk klub papan atas. Karena itu, The Blues wajib berhati-hati dan menyiapkan strategi matang ketika bertanding di Stamford Bridge.

Jadwal Pertandingan:

AFC Bournemouth Vs Tottenham Hotspur

Vitality Stadium, Sabtu (4/5/2019) 18.30 WIB

Chelsea Vs Watford

Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019) 20.00 WIB

Huddersfield Town Vs Manchester United

John Smith's Stadium, Minggu (5/5/2019) 20.00 WIB

Arsenal Vs Brighton

Emirates Stadium, Minggu (5/5/2019) 22.30 WIB

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer