Chelsea Ikuti Perburuan Pemain Buangan Real Madrid

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Mei 2019, 16:30 WIB
Pemain Pinjaman, Klub Eropa, Bintang Sepak Bola

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran kepada Real Madrid untu memboyong James Rodriguez. Pemain asal Kolombia dipastikan akan dilepas Los Blancos pada bursa transfer musim panas mendatang.

James Rodriguez menjalani musim terakhir masa peminjamannya di Bayern Munchen. Walaupun memiliki opsi pertama untuk menebus Rodriguez dari Real Madrid, Bayern Munchen disebut tak akan mengambil pilihan tersebut.

Rodriguez dinilai tak menunjukkan performa yang konsisten. Faktor tersebut yang membuat Bayern Munchen memilih untuk memulangkan Rodriguez, lagipula pelatih yang mendatangkan Rodriguez ke klub tersebut, yaitu Carlo Ancelotti, sudah hengkang.

Real Madrid pun tak menginginkan James Rodriguez. Kedatangan Zinedine Zidane dipastikan membuat Rodriguez tak memiliki masa depan di Real Madrid.

Hal itu yang membuat Real Madrid sudah memasukkan nama Rodriguez dalam daftar jual. Kabarnya, Real Madrid akan meminta harga sebesar 36 juta pound dari klub yang berminat kepada Rodriguez.

Chelsea yang masih berjuang untuk menunda hukuman larangan transfer dari FIFA, menjadi klub yang berminat kepada Rodriguez. The Blues bisa saja mendapatkan Rodriguez sebagai bagian dari transfer Eden Hazard ke Real Madrid.

Namun, Chelsea juga akan bersaing dengan Manchester United yang juga berminat untuk mendatangkan Rodriguez dari Real Madrid.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini