2 Pemain Incaran Manchester United Terungkap

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Mei 2019, 17:00 WIB
Mode Rambut Pesepak Bola

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sudah memiliki nama pemain yang akan coba mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tersebut adalah James Rodriguez dan Moussa Dembele.

Dua pemain tersebut merupakan pemain yang berkarakter menyerang. Hal itu mengisyaratkan kalau Manchester United siap membongkar lini depan.

Dua pemain yang dipastikan akan coba dilepas adalah Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku. Dua pemain tersebut dinilai sebagai surplus setelah tak menunjukkan performa sesuai ekspektasi.

James Rodriguez dinilai sebagai target yang realistis. Ia tak lagi dibutuhkan Real Madrid dan Bayern Munchen enggan untuk menebusnya.

Hal itu membuat James Rodriguez akan masuk dalam daftar jual Real Madrid. Klub asal Spanyol tersebut bersedia melepas Rodriguez dengan harga 36 juta pound.

Masalahnya, Manchester United tak sendiri dalam perburuan Rodriguez. The Red Devils akan bersaing dengan rivalnya di Premier League, yaitu Chelsea untuk mengamankan jasa pemain bintang asal Kolombia tersebut.

2 of 2

Target Kedua

Barcelona vs Olympique Lyon
Moussa Dembela pada laga melawan Barcelona. (AP/Emilio Morenatti)

Satu pemain lainnya yang menjadi target Manchester United adalah pemain Olympique Lyon, Moussa Dembele. Keinginan The Red Devils untuk memboyong Dembela mengindikasikan kalau mereka siap melepas Romelu Lukaku.

Dembele dianggap sebagai striker yang tajam. Hal itu terlihat dari jumlah golnya untuk Lyon pada musim ini, yaitu mencapai 20 gol dari 47 penampilan.

Manchester United disebut harus menyiapkan dana mencapai 30 juta pound jika ingin mendatangkan Dembele dari Lyon. Pemain berusia 22 tahun itu sudah memiliki pengalaman barkarier di Inggris bersama Fulham, pada periode 2012-2016.

Sumber: Caught Offside

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Lanjutkan Membaca ↓