Sukses


Florentin Pogba Isyaratkan Adiknya Akan Tinggalkan Manchester United

Bola.com, Manchester - Kakak dari Paul Pobga, Florentin Pogba, mengindikasikan kalau adiknya sangat mungkin meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Hal itu dikarenakan The Red Devils terancam tak tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Pogba gagal memenuhi ekspektasi di Manchester United. Pada musim 2018-19, ia sempat tampil impresif, namun tidak konsisten.

Hal itu membuat Manchester United terancam gagal lolos ke Liga Champions pada musim mendatang. Kondisi tersebut membuat Pobga dikabarkan ingin hengkang.

Gelandang asal Prancis itu bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions. Pogba dihubungkan dengan Real Madrid.

“Paul Pogba bermain sangat bagus, setidaknya itu yang saya lihat. Saya tidak percaya dengan kritikan yang ditujukan kepadanya,” ujar Florentin Pogba.

“Sangat sulit untuk Manchester United bisa mempertahankan Paul kalau mereka tak bermain di Liga Champions. Kita lihat saja apa yang terjadi pada musim panas mendatang.”

“Paul Pogba akan menentukan nasibnya setelah musim ini berakhir, mari kita tunggu bersama,” ungkap Florentin.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur, tiga poin dari Chelsea dan satu poin dari Arsenal.

2 dari 2 halaman

Real Madrid Jadi Tujuan

Paul Pobga berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid. Ia disebut berambisi untuk bermain di bawah kendali Zinedine Zidane.

Bahkan, Pogba disebut sengaja tampil jelek agar Manchester United mau melepasnya pada musim panas mendatang. The Red Devils sudah mendapat banyak masukan untuk melepas Pogba.

Pemain yang mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia itu memiliki banderol sekitar 100 juta pound.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer