Ole Gunnar Solskjaer Sangat Berharap Juan Mata Bertahan di Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Mei 2019, 21:45 WIB
Manchester United Ditahan Imbang Chelsea di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer sangat berharap kalau Juan Mata akan bertahan di Manchester United. Ia menyatakan kalau Mata masih menjadi pemain penting untuk The Red Devils.

Kontrak Juan Mata di Manchester United akan berakhir pada Juni 2019. Hingga saat ini, Mata belum menyepakati kontrak baru dengan Manchester United.

Manajemen masih belum menyerah untuk mengikat Juan Mata, setidaknya hingga Juni 2020. Namun, pihak klub belum mendapatkan respons positif.

“Juan Mata adalah pemain yang fantastis. Ia adalah pribadi yang sangat bersahaja,” ujar Solskjaer.

“Namun, semua keputusan ada di tangan Juan. Saya sering berbicara dengannya, ia tahu bagaimana saya sangat menghormatinya.”

“Saya sangat senang dengan performanya pada pekan lalu. Ia adalah pemain yang profesional dan sangat mencintai sepak bola. Saya sangat berharap ia mau bertahan di Manchester United,” ungkap Solskjaer.

Juan Mata diisukan berniat kembali ke Spanyol jika tak melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Selain Juan Mata, pemain lain yang sedang berusaha dipertahankan Manchester United adalah David de Gea.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini