Keyakinan Ander Herrera untuk Manchester United

Oleh Aditya Wicaksono pada 04 Mei 2019, 23:45 WIB
Bintang Manchester United yang Bersinar Dilatih Ole Gunnar Solskjaer

Bola.com, Manchester - Ander Herrera merasa yakin kalau Manchester United bisa finis di posisi empat besar. Menurutnya, tempat yang layak bagi The Red Devils adalah di Liga Champions.

“Kami akan berusaha untuk mengamankan posisi keempat pada klasemen Premier League. Memang benar, hal tersebut sangat bergantung kepada hasil dari klub lainnya, namun kami ingin tetap menjaga harapan,” ujar Herrera.

“Kami kecewa karena seharusnya kami bisa menang saat menghadapi Chelsea. Kami bermain bagus dan pantas menjadi pemenangan, namun kami sudah melupakan hasil tersebut dan fokus ke dua laga berikutnya.”

“Sudah seharusnya Manchester United tampil di Liga Champions. Tempat kami adalah di kompetisi tersebut.”

“Sangat penting untuk Manchester United agar bisa tetap bersaing di level tertinggi. Klub ini memiliki sejarah yang hebat tentang koleksi gelar,” ungkap Herrera.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League. The Red Devils tertinggal tiga poin dari Chelsea yang ada di peringkat keempat.

Hal itu membuat Manchester United wajib tampil impresif untuk mengamankan enam poin sisa dan berharap kalau rivalnya terjegal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini