Sukses


Manajer Tottenham Hotspur Buat Media Tertawa setelah Alami Kekalahan

Bola.com, Bournemouth - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengeluarkan komentar yang membuat awak media tertawa dalam konferensi pers pasca-laga. Menurutnya, strategi yang ia coba gunakan tidak berjalan sesuai rencana.

Tottenham Hotspur takluk 0-1 dari Bournemouth pada laga pekan ke-37 Premier League. Tidak hanya kalah, The Lilywhites juga kehilangan dua pemain akibat menerima kartu merah.

Hal itu membuat Tottenham menyelesaikan laga dengan sembilan orang pemain. Pemain yang mendapat kartu merah adalah Son Heung-min dan Juan Foyth.

Uniknya, Pochettino memasukkan Foyth pada awal babak kedua untuk menghindari Spurs mendapat kartu merah lagi.

“Saya melakukan dua pergantian pemain pada awal babak kedua untuk menghindari kartu merah. Toby Alderweireld dan Erik Dier sudah mendapat kartu kuning pada babak kedua,” ujar Pochettino.

“Kami kehilangan Son Heung-min pada babak pertama, dan tidak bisa kehilangan pemain lainnya. Namun, rencana tersebut hanya bertahan tiga menit dan Juan Foyth mendapat kartu merah juga,” ungkap Pochettino.

Pernyataan Pochettino mengenai rencananya hanya bertahan tiga menit, disambut tawa oleh awak media yang hadir.

Hasil itu membuat posisi Tottenham Hotspur terancam. The Lilywhites masih akan bersaing dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United untuk memperebutkan posisi empat besar.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer