Sukses


Jadi Penentu Kemenangan Liverpool, Divock Origi Beberkan Kunci Sukses The Reds

Bola.com, Newcastle - Penyerang Liverpool, Divock Origi, berhasil menjadi penentu kemenangan timnya saat bertandang ke St James' Park, markas Newcastle United, Minggu (5/5/2019). Pemain yang masuk menggantikan Mohamed Salah itu berhasil mencetak gol penentu kemenangan dan tidak ragu untuk mengungkapkan kunci sukses The Reds meraih kemenangan dalam laga yang berlangsung cukup seru itu.

Liverpool berhasil menang 3-2 dalam lawatannya ker markas Newcastle United. Virgil van Dijk berhasil membawa Liverpool unggul lebih dulu pada menit ke-13. Namun, Christian Atsu membawa Newcastle United menyamakan kedudukan pada menit ke-20.

Mohamed Salah kemudian mencetak gol kedua Liverpool pada menit ke-28. Gol tersebut membawa The Reds unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Dalam sembilan menit sejak babak kedua dimulai, tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Salomon Rondon. Namun, hal tersebut tak membuat Liverpool menyerah dan akhirnya berhasil mencetak gol kemenangan lewat Divock Origi pada menit ke-86.

Menjadi penentu kemenangan timnya, Divock Origi tak jemawa. Pemain yang masuk menggantikan Mohamed Salah pada menit ke-73 itu menyebut kunci sukses kemenangan Liverpool adalah kerja sama semua pemain dan perpaduan talenta dan kerja keras yang diperlihatkan semua orang di dalam tim.

"Satu dari kekuatan utama kami adalah bersama-sama dan bekerja keras satu sama lain, sebuah perpaduan antara talenta dan kerja keras," ujar Divock Origi seperti dilansir BBC Sports.

"Kami memperlihatkan hati yang besar saat datang ke sini menghadapi tim yang sangat bagus dengan pelatih yang juga sangat bagus. Kami tahu pertandingan ini akan menjadi sebuah pertarungan, terutama setelah kami menghadapi Barcelona. Pada akhirnya kami mampu melakukannya dan kemenangan ini sangat penting bagi tim," lanjutnya.

Kemenangan 3-2 yang diraih oleh Liverpool membawa mereka kini kembali ke puncak klasemen Premier League untuk sementara waktu, setidaknya menunggu hasil antara pesaing mereka, Manchester City, yang baru akan memainkan laga pekan ke-37 mereka menghadapi Leicester City pada Selasa (7/5/2019) dini hari WIB.

Sumber: BBC Sports.

Video Populer

Foto Populer