Jadwal Siaran Langsung Manchester City Vs Leicester City, Selasa 7 Mei 2019

Oleh Nurfahmi Budi pada 06 Mei 2019, 01:52 WIB
Leicester Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Manchester City bakal mengarungi laga 'final' di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Kemenangan Liverpool di markas Newcastle United membuat Manchester City harus meraih hasil yang sama dengan The Reds ketika menjamu Leicester City.

Tiga angka kala menjamu armada Brendan Rodgers bisa menjadi modal berharga pada pekan terakhir Premier League 2018-2019. Jika berhasil, The Citizens akan kembali ke puncak klasemen sementara, yang saat ini dipegang Liverpool.

Seperti pekan lalu, perbedaan kedua tim hanya dua poin. Artinya, Manchester Biru akan kembali di puncak dengan selisih satu poin. Manajer Manchester City, Pep Guardiola sadar dengan tekanan yang kini menyasar anak asuhnya.

Berstatus tim yang diunggulkan, Pep Guardiola tak ingin jemawa. Maklum, Manchester City belum pernah menang dalam waktu normal musim ini. Mereka kalah 1-2 pada Desember lalu, dan hanya sanggup melangkah ke perempat final Piala Liga Inggris melalui adu penalti.

"Leicester menjadi sebuah tim yang senang dan berbahaya dengan model serangan balik. Di sana ada Brendan Rodgers yang punya cara bermain lain. Jadi, mereka punya kualitas luar biasa, dan saya sudah melihat itu dalam tiga pertandingan terakhir," beber Pep Guardiola.

Leicester City berambisi melengkapi catatan bagus dengan dua kemenangan beruntun dalam semusim untuk kali pertama sejak 1986-1987. "Kami akan bekerja keras demi tim ini, dan itu akan terjadi ketika bersua Manchester City," tegas Rodgers.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung laga Manchester City Vs Leicester City melalui saluran beIN Sports 1. Siaran langsung akan dimulai pada Selasa (7/5/2019) pukul 01.55 WIB.

Sumber: BBC