Sukses


Petr Cech Anggap Kepergian Aaron Ramsey Jadi Kehilangan Besar bagi Arsenal

Bola.com, London - Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, memberikan pujian kepada rekan setimnya, Aaron Ramsey, yang baru saja mengucapkan perpisahan dengan The Gunners untuk melanjutkan kariernya bersama Juventus pada musim depan. Petr Cech menyebut kepergian Ramsey menjadi sebuah kehilangan besar bagi klub London utara itu.

Aaron Ramsey, yang tengah mengalami cedera, masuk ke lapangan di Emirates Stadium ketika The Gunners bermain imbang 1-1 dengan Brighton and Hove Albion, Minggu (5/5/2019). Ramsey disambut dengan guard of honor yang dilakukan rekan setimnya dan juga ofisial tim.

Petr Cech mengakui kepergian Ramsey meninggalkan kesan mendalam. Kepergian pemain asal Wales ituĀ bagaikanĀ sebuah kehilangan besar bagi Arsenal.

"Saya pikir ketika ia datang dari Cardiff, tak ada satu pun yang benar-benar mengetahui bagaimana hebatnya pemain yang dibawa oleh klub ini. Saya pikir ia telah memberikan semua yang bisa dilakukannya dalam 11 tahun terakhir," ujar kiper asal Republik Ceko itu seperti dilansir Sky Sports.

"Sangat disayangkan hari ini ia tak bisa berada di lapangan, karena segalanya telah dilakukannya untuk klub ini. Ia layak berada di lapangan hari ini dan mungkin mencetak gol akan lebih baik," lanjut kiper Arsenal itu.

Dalam momen mengharukan di Emirates Stadium, Aaron Ramsey sempat meneteskan air mata di depan ribuan penggemar Arsenal, dan mengingat bagaimana perjalanan kariernya selama 11 tahun bersama The Gunners. Petr Cech yang berdiri di dekatnya memberikan pelukan ketika melihat Ramsey menangis.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer